Wednesday, January 20, 2016

Bandar Bola - Pepe Reina Bela Maurizio Sarri

Bandar Bola - Pepe Reina Bela Maurizio Sarri


Insiden ejekan Maurizio Sarri terhadap Roberto Mancini dengan isu yang cukup sensitif memunculkan polemik tersendiri.


Bandar Bola - Pepe Reina Bela Maurizio Sarri
GOOD BOLA


Sarri disebut sudah mengejek Mancini dengan isu homophobia. Pelatih Napoli tersebut pun kemudian mendapat sorotan.

Tapi Pepe Reina menegaskan Sarri akan tetap mendapat dukungan dari klub apa pun yang telah terjadi di lapangan.


"Saya tak tahu tepatnya apa yang dikatakan pelatih, tapi ketika Anda terganggu, Anda mengatakan banyak hal," kata Reina, Rabu (20/1).

"Jika memang ia salah, ia akan menjadi orang pertama yang mengakuinya. Tentunya ada beberapa hal yang seharusnya berada di lapangan. Banyak sekali orang mengatakan mereka tidak mempercayainya."


"Saya tak tahu dengan tepat apa yang terjadi, saya hanya bisa mengatakan pelatih adalah orang yang memberikan contoh untuk saya ikuti. Saya sangat menghormatinya, lebih dari sekadar di sepakbola," tandasnya.



Posted


No comments:

Post a Comment