Sunday, February 14, 2016

Bandar Bola - Andreas Pereira Ingin Dapat Lebih Banyak Menit Bermain

Bandar Bola - Andreas Pereira Ingin Dapat Lebih Banyak Menit Bermain


Gelandang muda Manchester United Andreas Pereira berharap diberi kepercayaan lebih oleh manajer Louis van Gaal.


Bandar Bola - Andreas Pereira Ingin Dapat Lebih Banyak Menit Bermain
GOOD BOLA


Seperti diketahui, pemain berusia 20 tahun itu hanya menjadi pemanas bangku cadangan musim ini, dengan ia baru dimainkan selama 80 menit di ajang Liga Primer Inggris.

Penampilan terakhirnya terjadi saat ia dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Stoke City pada awal bulan ini, namun ia menginginkan hal lebih sembari tetap bersabar.


“Sejauh ini bagus,” ujarnya kepada ManUtd.com. “Saya selalu disertakan di bangku cadangan untuk semua pertandingan. Mudah-mudahan, saya bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk menujukkan apa yang saya bisa.

“Saya harap saya bisa mendapatkan itu dan memiliki lebih banyak menit bermain dan menunjukkan kepada manajer, penonton dan rekan setim saya terkait apa yang bisa saya lakukan untuk membantu tim meraih kemenangan.


“Saya sangat antusias. Saya harus bersabar dan terus bekerja keras, seperti yang saya lakukan sekarang. Saya akan terus berusaha dan menikmati sepakbola saya,” imbuhnya.




Posted

No comments:

Post a Comment