Monday, May 23, 2016

Bandar Bola - Jeffrey Bruma Sadari Ketertarikan FC Internazionale

Bandar Bola - Jeffrey Bruma Sadari Ketertarikan FC Internazionale


Bek PSV Eindhoven Jeffrey Bruma menyadari betul besarnya ketertarikan FC Internazionale pada dirinya.


Bandar Bola - Jeffrey Bruma Sadari Ketertarikan FC Internazionale
GOOD BOLA


Pemain internasional Belanda ini memang belakangan santer digosipkan akan bergabung di antara duo Milan, Inter dan AC Milan. Namun, Nerazzurri disebut-sebut menjadi klub yang paling serius mengamankan tanda tangan sang defender.

"Saya orangnya realistis. Saya tahu jika memang ada ketertarikan dari Inter pada diri saya," ujar Bruma kepada GoodBola


"Akan tetapi, apa yang akan saya lakukan selanjutnya adalah pilihan saya pribadi. Segalanya tergantung pada diri saya apakah saya hengkang atau tidak," lanjutnya.

"Saya tidak tahu banyak sepenuhnya. Saya terikat kontrak dengan PSV untuk dua musim berikutnya dan itu tentu saja jadi hal yang baik. Sebab saya selalu bersyukur untuk klub ini setelah saya bertahan lama di sini."



Posted

No comments:

Post a Comment