Friday, September 23, 2016

Bandar Bola - Kyle Walker Teken Kontrak Baru Di Tottenham Hotspur

Bandar Bola - Kyle Walker Teken Kontrak Baru Di Tottenham Hotspur


Kyle Walker resmi menandatangani ekstensi kontrak berdurasi dua tahun bersama Tottenham Hotspur yang akan mengikatnya di White Hart Lane sampai 2021.


Bandar Bola - Kyle Walker Teken Kontrak Baru Di Tottenham Hotspur
GOOD BOLA


Bek kanan berusia 26 tahun itu sebetulnya masih memiliki kontrak hingga Juni 2019. Karier yang semakin berkembang di Tottenham membuat Walker memutuskan berkomitmen lebih lanjut dengan meneken kontrak jangka panjang pada Jumat (23/9) ini.

“Ini adalah sebuah kerhormatan besar. Saya ingin berterima kasih kepada chairman dan manajer karena memercayai saya. Saya sangat menikmati karier di sini. Tottenham sudah seperti rumah kedua. Saya gembira bisa menaruh masa depan saya bersama Tottenham,” ujar Walker di laman resmi klub.


Dengan demikian, Walker menyusul rekan setimnya seperti Christian Eriksen, Dele Alli, Eric Dier, dan Danny Rose yang sudah terlebih dulu meresmikan kontrak baru di Spurs dalam beberapa pekan terakhir.


Walker merupakan pemain jebolan akademi Sheffield United sebelum direkrut oleh Tottenham pada 2009. Sempat dipinjamkan ke berbagai klub, Walker kemudian menjadi pemain reguler Spurs mulai musim 2011/12. Musim lalu, ia membantu pasukan Maurico Pochettino finis ketiga di Liga Primer Inggris.



Posted

No comments:

Post a Comment