Monday, January 16, 2017

Agen Bola - Justin Kluivert Ikuti Jejak Sang Ayah

Agen Bola - Justin Kluivert Ikuti Jejak Sang Ayah


Debut Justin Kluivert mewarnai kemenangan Ajax Amsterdam di markas PEC Zwolle 3-1, Minggu (15/1) malam.


Agen Bola - Justin Kluivert Ikuti Jejak Sang Ayah
GOOD BOLA


Debut pemain 17 tahun itu sudah dinanti fans Ajax karena namanya sudah disertakan pelatih Peter Bosz dalam pemusatan latihan di Portugal awal bulan ini. Justin kemudian dimasukkan ke dalam skuat untuk pertandingan melawan Zwolle karena pilihan Bosz di sektor saya terbatas. Bertrand Traore mengikuti Piala Afrika, sedangkan Vaclav Cerny dan Pelle Clement cedera.

Awalnya, Ajax menampilkan Anwar El Ghazi dan Amin Younes sebagai dua pemain sayap dalam formasi 4-3-3. Di akhir babak pertama, tepanya pada menit ke-38, Younes mengalami cedera. Tidak ada pilihan lain, Bosz pun memasukkan Justin ke lapangan.


Justin menyusul jejak sang ayah, Patrick, yang mengukir debut di kancah tertinggi sepakbola Belanda bersama Ajax. Namun, Justin lebih muda 167 hari dalam memulai penampilannya dibandingkan sang ayah. Ini juga untuk kali pertama ayah dan anak debut untuk Ajax sejak Danny dan Daley Blind.

Kluivert junior tampil mengesankan dalam debutnya. Dua kali dia membuat peluang untuk Ajax serta mencatat enam kali dribel dengan tingkat kesuksesan 100 persen.



Posted


No comments:

Post a Comment