Friday, February 17, 2017

Bandar Bola - Martin Caceres Resmi Gabung Southampton

Bandar Bola -  Martin Caceres Resmi Gabung Southampton


Klub Liga Primer Inggris Southampton mengumumkan kedatangan bek internasional Uruguay Martin Caceres. Dalam hal ini, sang pemain didatangkan dengan status bebas transfer dan diikat kontrak sampai akhir musim ini.


Bandar Bola -  Martin Caceres Resmi Gabung Southampton
GOOD BOLA


Meski bursa transfer musim dingin telah ditutup beberapa waktu yang lalu, jendela perpindahan bagi pemain yang tidak memiliki klub tetap bisa dilakukan dan hal tersebut dimanfaatkan The Saints dengan merekrut Caceres.

Mengenai kepindahannya ke St. Mary’s Stadium, Caceres, 29, mengatakan: “Saya sangat senang untuk bergabung dengan klub penting di persepakbolaan Inggris ini. Saya tak sabar untuk segera bermain bersama rekan baru saya.


“Dari semua opsi yang saya miliki, saya rasa yang terbaik bagi saya adalah untuk merapat ke Southampton. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini.”

Caceres sendiri sudah berstatus bebas agen setelah dilepas Juventus pada akhir musim



Posted


No comments:

Post a Comment